Freestyle Soccer Generasi Belanda

PDFPrintE-mail

Belanda memang terkenal dengan adegan sepak bola jalanan ,di kancah piala dunia pun Belanda adalah tim besar yang disegani oleh negara-negara lainnya, mereka juga telah menghasilkan banyak freestylers yang bisa dikatakan adalah pelopor dari sekian banyak freestyler yang ada. Generasi freestyler Belanda membawa dampak yang luar biasa di dalam awal-awal perkembangan freestyle soccer di dunia. Berikut ini beberapa freestyler Belanda yang terkenal dan berpengaruh besar pada dunia freestyle soccer.

Soufiane Touzani Ratinho

Touzani dan Rathino Pendiri Soccer show down dan pencipta trik baru seperti TATW “Touzani around the world”,dua freestyler ini juga menciptakan gerakan-gerakan kolaborasi yang menarik. Video Touzani adalah video yang menjadi hits di internet pertama dan telah dilihat lebih dari jutaan ribu kali.

Ruud Bos Nelson de Kok

Ada juga freestyler Nelson de Kok dan Ruud Bos, Nelson de Kok adalah freestyler hardcore yang ikut berkompetisi di Master of The Game (MOTG). Sedangkan Ruud Bos memperkenalkan banyak keterampilan new ground moves yang masih digunakan dalam rutinitas sepakbola gaya bebas sampai saat ini bahkan banyak dari trik-trik ground move telah dipraktekkan oleh pemain sepakbola dan futsal profesional.

Last Updated on Thursday, 09 June 2016 15:48